Ahlan wa Sahlan

*** Ya Akhi ya Ukhti... ****

Temukan Esensi Hidupmu !!!

Selasa, 22 Februari 2011

:: Sebuah Pinta ::

"Ya Allah, sesungguhnya hamba memohon kepadaMu kenikmatan yang sempurna, keterpeliharaan yang langgeng, rahmat yang meliputi, kesehatan yang menyeluruh, kehidupan yang makmur, usia yang penuh kebahagian, kebaikan yang sempurna, keniktmatan yang merata, keutamaan yang melezatkan, kelembutan yang mendekatkan.

Ya Allah, jadikanlah kebaikan untuk kami dan jangan jadikan kejelekan kepada kami. Ya Allah, akhirilah kehidupan kami dengan kebahagiaan, luruskanlah cita-cita kami dengan tambahan bekal kebaikan, iringkanlah kesehatan pada masa depan kami dan sekarang, Jadikanlah Rahmat-Mu sebagai tempat kembali kami dan angan-angan kami, bentangkanlah sajadah ampunan-Mu untuk dosa-dosa kami, berilah kami kenikmatan dengan memperbaiki cacat-cacat kami, jadikanlah ketaqwaan sebagai bekal kami, jadikanlah kami pejuang dalam agamamu, dan terhadap-Mu kami tawakkal dan bersandar.

Ya Allah, tetapkanlah kami di atas jalan yang istiqamah, lindungilah kami di dunia dari sebab-sebab yang akan menyebabkan penyesalan di hari kiamat, ringankanlah beban beban dosa kami, berilah kami rezeki kehidupan orang-orang yang baik, berilah kami kecukupan, jauhkanlah kami dari kejahatan orang-orang jahat, bebaskanlah kami dan bapak kami, ibu kami, saudara kami laki-laki dan saudara kami perempuan dari api neraka dengan rahmat-Mu, wahai Dzat Yang Maha Perkasa, Maha Pengampun, Maha Mulia, Maha Menutupi, Maha Mengetahui, Maha Gagah, ya Allah ya Allah ya Allah, dengan rahmatMu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih, wahai Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir, wahai Dzat Yang Memiliki kekuatan yang kokoh, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi kaum miskin, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi orang-orang yang pengasih. Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Mahasuci Engkau, sesungguhnya saya termasuk orang-orang yang zalim. Shalawat dan salam terlimpahkan kepada junjungan kami Muhammad, keluarga dan seluruh sahabatnya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar