Ahlan wa Sahlan

*** Ya Akhi ya Ukhti... ****

Temukan Esensi Hidupmu !!!

Senin, 21 Februari 2011

Untukmu Duhai Keturunan Adam

1.)
Allah Ta’ala berkata :

“Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan kecuali Aku. Aku tidak memiliki sekutu. Muhammad adalah hamba dan RasulKu. Barangsiapa tidak senang dengan ketetapanKu, tidak sabar dalam menghadapi cobaanKu, tidak bersyukur atas nikmat-nikmatKu, dan tidak puas dengan pemberianKu, maka hendaknya ia menyembah Tuhan selain Aku”

Wahai anak cucu Adam, tidak seharipun lewat kecuali Kudatangkan rezeki kepadamu, tidak satu malampun lewat kecuali datang malaikat kepadaKu dengan amalan burukmu. Kau makan rezekiKu tetapi kau durhaka kepadaKu.

Wahai anak cucu Adam, berkurang setiap hari umurmu tetapi tidak kau sadari, dan Kubawakan rezekimu setiap hari tetapi tidak kau syukuri. Dengan yang sedikit kau tidak puas, dengan yang banyak kau tidak kenyang.

[[Wahai saudara/i sekalian

Bukankah Allah juga berkata : “Barangsiapa bersedih, Aku-lah yang akan menghilangkan kesedihannya. Barangsiapa memohon ampunan, Aku-lah yang akan mengampuninya. Barangsiapa bertobat, Aku-lah yang telah melarangnya dari perbuatan maksiat. Barangsiapa yang telanjang, Aku-lah yang akan mengenakan pakaian kepadanya. Barangsiapa takut, Aku-lah yang akan memberinya rasa aman dari takut. Barangsiapa lapar, Aku-lah yang akan mengenyangkannya.
Jika hamba-Ku taat kepada-Ku dan rela pada perintah-Ku, Aku akan memudahkan urusannya, akan menambah kekuatannya dan melapangkan dadanya”

Allahumma amin-amiin-aamiin ;) ]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar